Langsung ke konten utama

Ini Kelebihan Menggunakan Jasa Digital Agency



 Digital Agency penyedia layanan jasa yang membantu perusahaan dalam melakukan pemasaran secara online. Memasarkan produk dengan media digital menjadi cara yang efektif bagi bisnis, sehingga menarik untuk dipelajari. Pemasaran online ini sebenarnya tidak hanya berfokus ke bagaimana melakukan transaksi penjualan saja. Namun lebih luas lagi fungsinya dan paling penting sebagai media branding bagi bisnis Anda. Mengingat pasar yang disediakan sangat luas, sehingga Anda dapat benar-benar memperkenalkan produk Anda. Maka dibutuhkan strategi yang tepat untuk mampu bersaing untuk memasarkan produk Anda secara digital.

Ketika Anda memutuskan untuk memasarkan bisnis Anda secara online, pastinya terdapat beberapa pertimbangan untuk menggunakan jasa digital agency atau memasarkan produk Anda sendiri. Nah, berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan jasa digital agency

Keuntungan Menggunakan Jasa Digital Agency

  • Anda Dapat Fokus pada Value Utama Bisnis Anda

salah satu alasan yang paling penting mengapa Anda menggunakan jasa agensi digital, karena Marketing is about value. Marketing sebagus apapun tidak akan berarti apa-apa jika produk/ jasa yang Anda tawarkan tidak memiliki value yang kuat, maka dari itu sebagai pemilik bisnis harus benar-benar fokus dengan value utama brand Anda yakni membuat produk/ layanan yang luar biasa.

  • Dipasarkan Secara Profesional

Setiap agensi pastinya sudah dibekali oleh pengetahuan yang mendalam mengenai dunia digital marketing baik dari segi branding, SEO, media sosial dan lainnya.

  • Menghemat Budget Marketing

Agensi Digital yang baik akan merencanakan anggaran yang tepat untuk mempromosikan suatu bisnis sesuai dengan anggran yang dimiliki. Dengan menggunakan jasa digital marketing yang profesional maka Anda dapat menghindari kesalahan-kesalahan tertentu yang justru bisa menghasilkan pengeluaran yang sia-sia.

  • Hasil Promosi Lebih Efektif

Fokus sebuah agensi adalah memasarkan bisnis Anda kepada market yang tepat, pada  waktu yang tepat dan dengan cara yang tepat. Agensi digital berfokus pada sisi marketing, sedangkan Anda dapat lebih berfokus pada produk/ jasa yang akan dijual. Kombinasi ini akan menghasilkan marketing yang sangat efektif karena Anda sebagai pemilik bisnis dapat benar-benar mempersiapkan produk/ jasa yang terbaik untuk customer dan agensi dapat memasarkan dengan kreatif sehingga bisnis Anda bukan hanya sekedar “terlihat” melainkan menjadi pilihan yang lebih baik bagi konsumen.

  • Keuntungan yang Lebih Maksimal

Dengan biaya marketing yang efektif akan menghasilkan profit untuk bisnis Anda secara jangka panjang mulai dari penjualan sampai Brand Awarness.  Agensi akan memberikan laporan peforma dari strategi marketingnya sehingga Anda pun juga dapat mengetahui bagaimana perkembangan bisnis Anda secara bertahap, dengan hasil kinerja inilah Anda akan mengerti apakah bisnis Anda benar-benar memerlukan agensi digital atau tidak.


Sumber: https://linkumkm.id/news/detail/13096/ini-kelebihan-menggunakan-jasa-digital-agency

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bantu Mudahkan 'Jalan' UMKM, CEO Toko Online Ini Masuk Forbes 30 Under 30

Liputan6.com, Jakarta  Hidup itu adalah pilihan. Dalam pekerjaan atau menjalankan usaha misalnya. Anda bebas memilih, mau bekerja diposisi apa, berbisnis apa, dan bagimana cara menjalankan usaha tersebut. Hal itulah yang setidaknya dilakukan oleh pengusaha muda asal Jakarta, William Sunito. Dia adalah Founder & Chief Executive Officer (CEO) TokoWahab.com Di usia mudanya, bungsu dari tiga bersaudara ini memimpin sekaligus mengelola perusahaan keluarga yang berdiri pada 1957. "Pada akhir 2015 saya kembali dari Amerika ke Indonesia dan memutuskan untuk terjun langsung mengurus perusahaan keluarga saya. Ini memang kemauan saya (untuk mengelola perusahaan) karena saya melihat ada potensi yang besar," jelas William saat berbincang dengan  Tim Liputan6.com  di kantornya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/2). Ya, berbekal passion dalam dunia bisnis ditambah pengetahuan yang didapat selama kuliah di University of Washington, Amerika Serikat, William mulai men...

PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM

MAKALAH PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM Tugas Mata Kuliah  Ekonomi Kerakyatan Pembina : Dr. Sukidjo, M.Pd.   Disusun Oleh    : Dewi Mawadati    (14811134022) Luna Octaviana (14811134029) ADMINISTRASI PERKANTORAN D3 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2015 BAB I     PENDAHULUAN A.      Latar Belakang UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) memegang peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonesia.Selain sebagai salah satu alternatif lapangan kerja baru,UKM juga berperan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi pasca krisis nmoneter tahun 1997 di saat perusahaan-perusahaan besar mengalami kesulitan dalam mengembangkan usahanya.Saat ini, UKM telah berkontribusi besar pada pendapatan daerah maupun pendapatan Negara Indonesia. UKM  merupakan suatu bentuk usaha kecil masyarakat yang pendiriannya berdasarkan inisiatif seseorang.Sebagian besar masyarakat bera...

Kendala – Kendala yang dihadapi UKM di Indonesia dari berbagai aspek

Usaha Kecil dan Menengah (UKM) tidak pernah lepas dari berbagai kendala,karena memang UKM dibentuk atas berbagai keterbatasan ,misalnya keterbatasan modal dan teknologi.Padahal kita tahu bahwa bagi Negara berkembang seperti Indonesia , yang sektor informalnya masih dominan ,maka keberadaan UKM  justru banyak dibutuhkan kontribusinya dalam pertumbuhan perekonomian secara agregat.Hal inilah yang menjadi tantangan bagi UKM untuk tetap mampu mempertahankan eksistensinya dan mampu berkembang,bahkan mampu menembus pasar internasional di tengah- tengah keterbatasan dan berbagai kendala yang ada.Berikut adalah beberapa kendala dan contoh dari masing-masing kendala yang dihadapi UKM tersebut dari berbagai aspek yaitu aspek teknologi,birokrasi,dan infrastruktur. 1.Teknologi Salah satu kendala utama yang dihadapi Usaha Kecil Menengah adalah kurangnya alih teknologi dan minimnya sumber daya manusia yang berkualitas.Memang tak dapat dipungkiri bahwa keterbelakangan teknologi pada U...