Langsung ke konten utama

Ini Kelebihan Menggunakan Jasa Digital Agency



 Digital Agency penyedia layanan jasa yang membantu perusahaan dalam melakukan pemasaran secara online. Memasarkan produk dengan media digital menjadi cara yang efektif bagi bisnis, sehingga menarik untuk dipelajari. Pemasaran online ini sebenarnya tidak hanya berfokus ke bagaimana melakukan transaksi penjualan saja. Namun lebih luas lagi fungsinya dan paling penting sebagai media branding bagi bisnis Anda. Mengingat pasar yang disediakan sangat luas, sehingga Anda dapat benar-benar memperkenalkan produk Anda. Maka dibutuhkan strategi yang tepat untuk mampu bersaing untuk memasarkan produk Anda secara digital.

Ketika Anda memutuskan untuk memasarkan bisnis Anda secara online, pastinya terdapat beberapa pertimbangan untuk menggunakan jasa digital agency atau memasarkan produk Anda sendiri. Nah, berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan jasa digital agency

Keuntungan Menggunakan Jasa Digital Agency

  • Anda Dapat Fokus pada Value Utama Bisnis Anda

salah satu alasan yang paling penting mengapa Anda menggunakan jasa agensi digital, karena Marketing is about value. Marketing sebagus apapun tidak akan berarti apa-apa jika produk/ jasa yang Anda tawarkan tidak memiliki value yang kuat, maka dari itu sebagai pemilik bisnis harus benar-benar fokus dengan value utama brand Anda yakni membuat produk/ layanan yang luar biasa.

  • Dipasarkan Secara Profesional

Setiap agensi pastinya sudah dibekali oleh pengetahuan yang mendalam mengenai dunia digital marketing baik dari segi branding, SEO, media sosial dan lainnya.

  • Menghemat Budget Marketing

Agensi Digital yang baik akan merencanakan anggaran yang tepat untuk mempromosikan suatu bisnis sesuai dengan anggran yang dimiliki. Dengan menggunakan jasa digital marketing yang profesional maka Anda dapat menghindari kesalahan-kesalahan tertentu yang justru bisa menghasilkan pengeluaran yang sia-sia.

  • Hasil Promosi Lebih Efektif

Fokus sebuah agensi adalah memasarkan bisnis Anda kepada market yang tepat, pada  waktu yang tepat dan dengan cara yang tepat. Agensi digital berfokus pada sisi marketing, sedangkan Anda dapat lebih berfokus pada produk/ jasa yang akan dijual. Kombinasi ini akan menghasilkan marketing yang sangat efektif karena Anda sebagai pemilik bisnis dapat benar-benar mempersiapkan produk/ jasa yang terbaik untuk customer dan agensi dapat memasarkan dengan kreatif sehingga bisnis Anda bukan hanya sekedar “terlihat” melainkan menjadi pilihan yang lebih baik bagi konsumen.

  • Keuntungan yang Lebih Maksimal

Dengan biaya marketing yang efektif akan menghasilkan profit untuk bisnis Anda secara jangka panjang mulai dari penjualan sampai Brand Awarness.  Agensi akan memberikan laporan peforma dari strategi marketingnya sehingga Anda pun juga dapat mengetahui bagaimana perkembangan bisnis Anda secara bertahap, dengan hasil kinerja inilah Anda akan mengerti apakah bisnis Anda benar-benar memerlukan agensi digital atau tidak.


Sumber: https://linkumkm.id/news/detail/13096/ini-kelebihan-menggunakan-jasa-digital-agency

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengubah blog menjadi mesin uang

You probably know that while visits are nice, leads, well, are so much nicer. Simply put, blogging for the sake of driving more traffic to your website doesn’t cut it any more. You need to find a way to monetize your content. The real value lies in the ability to take this traffic and convert it into real leads, and eventually revenue, for your company. >  Learn how to monetize your content with Roojoom Back in 2014, HubSpot’s research found that marketers who prioritize blogging are  13 x more likely  to enjoy positive ROI. Not surprisingly, the same report found that marketers’ top two business concerns are increasing the number of leads generated, and turning those leads into customers. Once you’ve set your priorities straight, and start blogging at least once a week – if not twice or three times, it’s time to create a clear conversion path from your blog. This will help ensure that any top-of-the-funnel visitors can easily see what the next step is for th...

PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM

MAKALAH PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM Tugas Mata Kuliah  Ekonomi Kerakyatan Pembina : Dr. Sukidjo, M.Pd.   Disusun Oleh    : Dewi Mawadati    (14811134022) Luna Octaviana (14811134029) ADMINISTRASI PERKANTORAN D3 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2015 BAB I     PENDAHULUAN A.      Latar Belakang UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) memegang peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonesia.Selain sebagai salah satu alternatif lapangan kerja baru,UKM juga berperan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi pasca krisis nmoneter tahun 1997 di saat perusahaan-perusahaan besar mengalami kesulitan dalam mengembangkan usahanya.Saat ini, UKM telah berkontribusi besar pada pendapatan daerah maupun pendapatan Negara Indonesia. UKM  merupakan suatu bentuk usaha kecil masyarakat yang pendiriannya berdasarkan inisiatif seseorang.Sebagian besar masyarakat bera...

Tren Penggunaan AI di Indonesia

  Artificial Intelligence kini menjadi topik pembicaraan banyak orang berkat popularitas Generative AI (GAI) seperti   Midjourney   dan   ChatGPT . Namun, sebenarnya, AI sudah digunakan sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Selain itu, AI juga digunakan di berbagai bidang, dengan fungsi yang berbeda-beda pula. Di game, AI biasanya digunakan untuk menampilkan perilaku manusiawi dan responsif pada Non-Player Characters alias NPCs. Tak berhenti sampai di situ, AI kini juga bisa bermain game, layaknya manusia. Di 2017, AlphaGo buatan DeepMind berhasil mengalahkan pemain Go nomor satu di dunia,  Ke Jie . Sementara di 2019, OpenAI Five berhasil mengalahkan para pemain Dota 2 yang pernah menjadi juara dunia. Untuk mengetahui tren penggunaan AI di Indonesia, saya mengobrol dengan  Adhiguna Mahendra , Chief of Business, Product, and AI Strategy, Nodeflux. Awal Penggunaan AI di Indonesia Sebenarnya, AI sudah mulai digunakan di Indonesia sejak era 1980-an, u...