PT Bank OCBC NISP Tbk dan Imperial Group meluncurkan aplikasi Imperial Club atau iClub khusus pelanggan hari ini, Pengembangan program berbasis aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan brand experience dan loyalitas para pelanggan.
Direktur Bank OCBC NISP Emilya Tjahjadi mengatakan, kolaborasi ini dilakukan sebagai bagian dari pengembangan inisiatif strategis Imperial Group. Terutama dalam mendukung nasabah untuk menjadi terdepan di industri Food and Beverage (F&B) dan mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia.
Kami sebagai Bank, terbuka untuk memberikan dukungan melalui berbagai layanan banking dan beyond banking dan berkolaborasi dengan lebih banyak organisasi lintas industri tahun ini dan di tahun-tahun yang akan datang,” kata Emilya Thahjadi dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu
Ia menjelaskan, saat ini digitalisasi sedang mengambil alih semua aspek seiring dengan semakin majunya teknologi. Ini juga yang mendorong semua pihak harus beradaptasi dan terbuka terhadap perkembangan zaman.
Terkait itu, Bank OCBC NISP senantiasa berkomitmen mendukung pelaku usaha melaju jauh untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Sebagaimana diwujudnyatakan dalam kolaborasi dengan Imperial Group dalam pengembangan program berbasis aplikasi.
“Kerja sama ini merupakan wujud nyata dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan,” ujarnya.
Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Imperial Group Ma Wilianto mengatakan bahwa ke depan iClub akan menjadi sebuah Super App dalam industri makanan dan minuman yang dilengkapi dengan berbagai layanan dan fitur terintegrasi dalam satu genggaman.
Untuk itu, Imperial Group sebagai pelaku usaha F&B terus mengembangkan layanannya untuk memberikan nasabah pengalaman terbaik lewat iClub yang merupakan aplikasi untuk mendekatkan pelanggan terhadap produk-produk dari Imperial Group guna membangun kedekatan brand dengan pengguna Imperial Club.
“Untuk menjadi yang terdepan, Imperial Group percaya bahwa pelaku F&B harus secara berkesinambungan dalam mengembangkan layanan yang dimiliki, baik dalam produk menu makanan sampai dengan inovasi pelayanan. Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari pengembangan inisiatif strategis Imperial Group,” tutur Ma Wilianto.
Komentar
Posting Komentar