Langsung ke konten utama

BNI Life Raih Top Digital Company Award 2020

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bedie Roesnadi, Chief Investment Officer BNI Life di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (10/3/2020).

JAKARTA, investor.id - PT BNI Life Insurance (BNI Life) berhasil mendapatkan penghargaan Top Digital Company Award 2020 untuk kategori Asuransi Jiwa (total aset Rp 10-20 triliun) di ajang Top Digital Company Award 2020 yang diadakan Majalah Marketing. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bedie Roesnadi, Chief Investment Officer BNI Life di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (10/3/2020). Bedie dalam keterangan tertulisnya menjelaskan bahwa penghargaan yang diterima BNI Life pada ajang Top Digital Company Award 2020 ini merupakan bentuk keberhasilan BNI Life dalam melakukan transformasi digital khususnya di perindustrian asuransi jiwa berdasarkan Majalah Marketing yang bekerjasama dengan pelaksana riset Survey One dan Frontier Tech. Untuk menerima penghargaan ini BNI Life juga menempuh beberapa prosedur diantaranya kuesioner, presentasi dan wawancara dihadapan para juri independen. Kemudahan layanan digital juga sudah dapat dirasakan oleh para nasabah dan masyarakat melalui e-commerce yang ada di website dan BNI Life Mobile Apps. Aplikasi BNI Life Mobile terdapat beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah setia kami untuk memperoleh informasi benefit kesehatan, daftar rekanan rumah sakit dan provider, dan layanan Digi Claim. Untuk DigiClaim pada saat ini masih diperuntukkan untuk nasabah Optima Group Health dengan maksimum nilai klaim sebesar Rp 5 juta. E-commerce BNI Life, dapat mengunjungi langsung www.bni-life.co.id dan membeli produk BNI Life Digi Micro Protection, merupakan produk  asuransi kecelakaan, yang memberikan manfaat santunan meninggal karena kecelakaan, hanya dengan Rp 54 ribu masyarakat sudah bisa memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sebesar Rp 90 Juta. BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan segenap stakeholders “Di samping itu kami juga dapat dijangkau secara dekat melalui akun sosial media BNILIFEID yang selalu memberikan informasi tentang BNI Life termasuk tips dan artikel yang bermanfaat untuk para nasabah setia kami dan masyarakat,” jelas Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life. Penilaian yang dilakukan kepada masing – masing perusahaan akan dilakukan berdasarkan Digital Corporate Index (DCI) yang di kembangkan oleh Survey One. Digital Corporate Index sendiri terdiri dari dua tahap penilaian, yaitu External Audit yang dilakukan oleh Frontier Technolgy dan Internal Audit yang merupakan penilaian presentasi yang dilakukan manajemen masing – masing perusahaan.  “Para auditor mengevaluasi tingkat keberhasilan transformasi digital perusahaan berdasarkan 5 dimensi utama yaitu Product Awareness, Customer Touchpoints, Organizational Initiatives, Strategic Initiatives & Process Quality,” jelas Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life. Keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan segenap stakeholders. Eben menambahkan bahwa BNI Life merasa bangga atas pencapaian ini. “Penghargaan ini menambah semangat kami untuk terus berinovasi demi kemudahan, kenyamanan dan keamanan nasabah dalam menikmati layanan dan produk BNI Life di era digital,” katanya.

sumber: https://investor.id/finance/bni-life-raih-top-digital-company-award-2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengubah blog menjadi mesin uang

You probably know that while visits are nice, leads, well, are so much nicer. Simply put, blogging for the sake of driving more traffic to your website doesn’t cut it any more. You need to find a way to monetize your content. The real value lies in the ability to take this traffic and convert it into real leads, and eventually revenue, for your company. >  Learn how to monetize your content with Roojoom Back in 2014, HubSpot’s research found that marketers who prioritize blogging are  13 x more likely  to enjoy positive ROI. Not surprisingly, the same report found that marketers’ top two business concerns are increasing the number of leads generated, and turning those leads into customers. Once you’ve set your priorities straight, and start blogging at least once a week – if not twice or three times, it’s time to create a clear conversion path from your blog. This will help ensure that any top-of-the-funnel visitors can easily see what the next step is for th...

PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM

MAKALAH PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM Tugas Mata Kuliah  Ekonomi Kerakyatan Pembina : Dr. Sukidjo, M.Pd.   Disusun Oleh    : Dewi Mawadati    (14811134022) Luna Octaviana (14811134029) ADMINISTRASI PERKANTORAN D3 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2015 BAB I     PENDAHULUAN A.      Latar Belakang UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) memegang peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonesia.Selain sebagai salah satu alternatif lapangan kerja baru,UKM juga berperan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi pasca krisis nmoneter tahun 1997 di saat perusahaan-perusahaan besar mengalami kesulitan dalam mengembangkan usahanya.Saat ini, UKM telah berkontribusi besar pada pendapatan daerah maupun pendapatan Negara Indonesia. UKM  merupakan suatu bentuk usaha kecil masyarakat yang pendiriannya berdasarkan inisiatif seseorang.Sebagian besar masyarakat bera...

Tren Penggunaan AI di Indonesia

  Artificial Intelligence kini menjadi topik pembicaraan banyak orang berkat popularitas Generative AI (GAI) seperti   Midjourney   dan   ChatGPT . Namun, sebenarnya, AI sudah digunakan sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Selain itu, AI juga digunakan di berbagai bidang, dengan fungsi yang berbeda-beda pula. Di game, AI biasanya digunakan untuk menampilkan perilaku manusiawi dan responsif pada Non-Player Characters alias NPCs. Tak berhenti sampai di situ, AI kini juga bisa bermain game, layaknya manusia. Di 2017, AlphaGo buatan DeepMind berhasil mengalahkan pemain Go nomor satu di dunia,  Ke Jie . Sementara di 2019, OpenAI Five berhasil mengalahkan para pemain Dota 2 yang pernah menjadi juara dunia. Untuk mengetahui tren penggunaan AI di Indonesia, saya mengobrol dengan  Adhiguna Mahendra , Chief of Business, Product, and AI Strategy, Nodeflux. Awal Penggunaan AI di Indonesia Sebenarnya, AI sudah mulai digunakan di Indonesia sejak era 1980-an, u...