Langsung ke konten utama

Auto2000 Digitalisasi Seluruh Layanan dan Transaksi

Auto2000 Digitalisasi Seluruh Layanan dan Transaksi - Warta Ekonomi

WE Online, Jakarta -
Diler resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 meluncurkan layanan terbarunya, yakni Auto2000 Digital Showroom (Auto2000 Digiroom). Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id, yang kini menjadi e-commerce website.
"Showroom Toyota berada di kantong Anda. Jadi, sekarang showroom-lah yang datang kepada pelanggan," kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan di Jakarta, Kamis (26/3/2020).
Martogi menegaskan peluncuran Auto2000 Digiroom ini semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam menghadirkan kemudahan pelanggan yang terutama semakin penting dalam era digital saat ini.
"Kami terus berinovasi dan kini membangun e-commerce Auto2000 Digiroom," tambahnya.
Auto2000 Digiroom, kata Martogi, merupakan digital showroom yang berisi informasi detail dan layanan dalam satu platform. Beberapa fitur di dalamnya antara lain penjualan mobil. Untuk penjualannya, tersedia paket-paket yang dikemas berbeda untuk semua kebutuhan pelanggan.
Bukan hanya itu, pelanggan diajak menikmati fitur-fitur yang sedekat mungkin dirasakan sama seperti pelanggan ketika berada di showroom.
"Tersedia model Toyota yang kami jual lengkap dengan harga ter-update, penawaran khusus dan spesifikasi khusus. Pelanggan juga akan menikmati gambar 360 derajat, interior, dan eksterior perbandingan antarmobil, simulasi kredit, aksesoris, dan fitur-fitur lain yang pelanggan butuhkan," ucap
Bukan hanya itu, pelanggan diajak menikmati fitur-fitur yang sedekat mungkin dirasakan sama seperti pelanggan ketika berada di showroom.
"Tersedia model Toyota yang kami jual lengkap dengan harga ter-update, penawaran khusus dan spesifikasi khusus. Pelanggan juga akan menikmati gambar 360 derajat, interior, dan eksterior perbandingan antarmobil, simulasi kredit, aksesoris, dan fitur-fitur lain yang pelanggan butuhkan," ucap dia.
Melaui platform ini, sambungnya, pelanggan dapat dengan mudah memesan mobil secara online. Atau bila pelanggan membutuhkan informasi lebih lanjut komunikasi secara offline, Auto2000 akan mengatur komunkasi dengan tim salesmen. "Offline dan online kini semakin tidak ada batasan," tegasnya.
Martogi mengatakan, bukan hanya di area penjualan, pada after sales service, Auto2000 Digiroom juga menghadirkan berbagai kemudahan untuk mendapat booking service secara online. Pelanggan dengan mudah dan cepat mengecek sparepart kendaraan yang masih yang tersedia di bengkel.
"Secara real time pelanggan juga dapat memilih apakah ingin booking berdasarkan lokasi bengkel terdekat atau berdasarkan jam tersedia. Semua sesuai kebutuhan pelanggan," ujarnya.
Selain itu, di dalam platform tersedia informasi armada THS Auto2000 yang standby, sehingga bengkel dapat dihadirkan di rumah pelanggan. Dan untuk THS, pelanggan dapat memilih fitur mekanik favorit untuk pengerjaan service sesuai waktu yang diinginkan.
Di platform ini juga, pelanggan tidak hanya dapat menemukan mobil baru, tetapi juga menawarkan mobil bekas berkualitas dan bersertifikat resmi Toyota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bantu Mudahkan 'Jalan' UMKM, CEO Toko Online Ini Masuk Forbes 30 Under 30

Liputan6.com, Jakarta  Hidup itu adalah pilihan. Dalam pekerjaan atau menjalankan usaha misalnya. Anda bebas memilih, mau bekerja diposisi apa, berbisnis apa, dan bagimana cara menjalankan usaha tersebut. Hal itulah yang setidaknya dilakukan oleh pengusaha muda asal Jakarta, William Sunito. Dia adalah Founder & Chief Executive Officer (CEO) TokoWahab.com Di usia mudanya, bungsu dari tiga bersaudara ini memimpin sekaligus mengelola perusahaan keluarga yang berdiri pada 1957. "Pada akhir 2015 saya kembali dari Amerika ke Indonesia dan memutuskan untuk terjun langsung mengurus perusahaan keluarga saya. Ini memang kemauan saya (untuk mengelola perusahaan) karena saya melihat ada potensi yang besar," jelas William saat berbincang dengan  Tim Liputan6.com  di kantornya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/2). Ya, berbekal passion dalam dunia bisnis ditambah pengetahuan yang didapat selama kuliah di University of Washington, Amerika Serikat, William mulai men...

PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM

MAKALAH PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM Tugas Mata Kuliah  Ekonomi Kerakyatan Pembina : Dr. Sukidjo, M.Pd.   Disusun Oleh    : Dewi Mawadati    (14811134022) Luna Octaviana (14811134029) ADMINISTRASI PERKANTORAN D3 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2015 BAB I     PENDAHULUAN A.      Latar Belakang UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) memegang peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonesia.Selain sebagai salah satu alternatif lapangan kerja baru,UKM juga berperan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi pasca krisis nmoneter tahun 1997 di saat perusahaan-perusahaan besar mengalami kesulitan dalam mengembangkan usahanya.Saat ini, UKM telah berkontribusi besar pada pendapatan daerah maupun pendapatan Negara Indonesia. UKM  merupakan suatu bentuk usaha kecil masyarakat yang pendiriannya berdasarkan inisiatif seseorang.Sebagian besar masyarakat bera...

Ini tren yang akan terjadi di pengembang aplikasi

JAKARTA (IndoTelko) – Outsystem penyedia platform Low Code mengumumkan 5 Tren yang diprediksi akan muncul pada kalangan Pengembang Aplikasi di Asia Pasifik. Sebuah infobrief dari IDC mengatakan pada tahun 2024, generasi baru dari para pengembang yang membuat aplikasi-aplikasi tanpa menulis kode/Low Code akan mencapai 20% dari semua pengembang di kawasan Asia-Pasifik. Para pengembang ini akan mengakselerasi transformasi digital di semua lini industri - dengan menyoroti disrupsi pasar dan inovasi tiada henti. “Low-code memberikan para pengembang ini potensi untuk menjembatani kubu-kubu, memangkas proses dan memungkinkan tim untuk bekerjasama dan fokus pada inti upaya transformasi serta meningkatkan pengalaman pengguna,” kata Vice President Outsystems Asia Pasifik Mark Weaser. Mark juga menambahkan, bahwa aplikasi-aplikasi kini menjadi sangat penting bagi para konsumen. Aplikasi telah secara fundamental merubah cara orang-orang mengorganisasi dan memaksimalkan kegiatan rutin seh...