Langsung ke konten utama

Auto2000 Digitalisasi Seluruh Layanan dan Transaksi

Auto2000 Digitalisasi Seluruh Layanan dan Transaksi - Warta Ekonomi

WE Online, Jakarta -
Diler resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 meluncurkan layanan terbarunya, yakni Auto2000 Digital Showroom (Auto2000 Digiroom). Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id, yang kini menjadi e-commerce website.
"Showroom Toyota berada di kantong Anda. Jadi, sekarang showroom-lah yang datang kepada pelanggan," kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan di Jakarta, Kamis (26/3/2020).
Martogi menegaskan peluncuran Auto2000 Digiroom ini semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam menghadirkan kemudahan pelanggan yang terutama semakin penting dalam era digital saat ini.
"Kami terus berinovasi dan kini membangun e-commerce Auto2000 Digiroom," tambahnya.
Auto2000 Digiroom, kata Martogi, merupakan digital showroom yang berisi informasi detail dan layanan dalam satu platform. Beberapa fitur di dalamnya antara lain penjualan mobil. Untuk penjualannya, tersedia paket-paket yang dikemas berbeda untuk semua kebutuhan pelanggan.
Bukan hanya itu, pelanggan diajak menikmati fitur-fitur yang sedekat mungkin dirasakan sama seperti pelanggan ketika berada di showroom.
"Tersedia model Toyota yang kami jual lengkap dengan harga ter-update, penawaran khusus dan spesifikasi khusus. Pelanggan juga akan menikmati gambar 360 derajat, interior, dan eksterior perbandingan antarmobil, simulasi kredit, aksesoris, dan fitur-fitur lain yang pelanggan butuhkan," ucap
Bukan hanya itu, pelanggan diajak menikmati fitur-fitur yang sedekat mungkin dirasakan sama seperti pelanggan ketika berada di showroom.
"Tersedia model Toyota yang kami jual lengkap dengan harga ter-update, penawaran khusus dan spesifikasi khusus. Pelanggan juga akan menikmati gambar 360 derajat, interior, dan eksterior perbandingan antarmobil, simulasi kredit, aksesoris, dan fitur-fitur lain yang pelanggan butuhkan," ucap dia.
Melaui platform ini, sambungnya, pelanggan dapat dengan mudah memesan mobil secara online. Atau bila pelanggan membutuhkan informasi lebih lanjut komunikasi secara offline, Auto2000 akan mengatur komunkasi dengan tim salesmen. "Offline dan online kini semakin tidak ada batasan," tegasnya.
Martogi mengatakan, bukan hanya di area penjualan, pada after sales service, Auto2000 Digiroom juga menghadirkan berbagai kemudahan untuk mendapat booking service secara online. Pelanggan dengan mudah dan cepat mengecek sparepart kendaraan yang masih yang tersedia di bengkel.
"Secara real time pelanggan juga dapat memilih apakah ingin booking berdasarkan lokasi bengkel terdekat atau berdasarkan jam tersedia. Semua sesuai kebutuhan pelanggan," ujarnya.
Selain itu, di dalam platform tersedia informasi armada THS Auto2000 yang standby, sehingga bengkel dapat dihadirkan di rumah pelanggan. Dan untuk THS, pelanggan dapat memilih fitur mekanik favorit untuk pengerjaan service sesuai waktu yang diinginkan.
Di platform ini juga, pelanggan tidak hanya dapat menemukan mobil baru, tetapi juga menawarkan mobil bekas berkualitas dan bersertifikat resmi Toyota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengubah blog menjadi mesin uang

You probably know that while visits are nice, leads, well, are so much nicer. Simply put, blogging for the sake of driving more traffic to your website doesn’t cut it any more. You need to find a way to monetize your content. The real value lies in the ability to take this traffic and convert it into real leads, and eventually revenue, for your company. >  Learn how to monetize your content with Roojoom Back in 2014, HubSpot’s research found that marketers who prioritize blogging are  13 x more likely  to enjoy positive ROI. Not surprisingly, the same report found that marketers’ top two business concerns are increasing the number of leads generated, and turning those leads into customers. Once you’ve set your priorities straight, and start blogging at least once a week – if not twice or three times, it’s time to create a clear conversion path from your blog. This will help ensure that any top-of-the-funnel visitors can easily see what the next step is for th...

PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM

MAKALAH PERMASALAHAN DAN UPAYA PENGEMBANGAN UMKM Tugas Mata Kuliah  Ekonomi Kerakyatan Pembina : Dr. Sukidjo, M.Pd.   Disusun Oleh    : Dewi Mawadati    (14811134022) Luna Octaviana (14811134029) ADMINISTRASI PERKANTORAN D3 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2015 BAB I     PENDAHULUAN A.      Latar Belakang UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) memegang peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonesia.Selain sebagai salah satu alternatif lapangan kerja baru,UKM juga berperan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi pasca krisis nmoneter tahun 1997 di saat perusahaan-perusahaan besar mengalami kesulitan dalam mengembangkan usahanya.Saat ini, UKM telah berkontribusi besar pada pendapatan daerah maupun pendapatan Negara Indonesia. UKM  merupakan suatu bentuk usaha kecil masyarakat yang pendiriannya berdasarkan inisiatif seseorang.Sebagian besar masyarakat bera...

Tren Penggunaan AI di Indonesia

  Artificial Intelligence kini menjadi topik pembicaraan banyak orang berkat popularitas Generative AI (GAI) seperti   Midjourney   dan   ChatGPT . Namun, sebenarnya, AI sudah digunakan sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Selain itu, AI juga digunakan di berbagai bidang, dengan fungsi yang berbeda-beda pula. Di game, AI biasanya digunakan untuk menampilkan perilaku manusiawi dan responsif pada Non-Player Characters alias NPCs. Tak berhenti sampai di situ, AI kini juga bisa bermain game, layaknya manusia. Di 2017, AlphaGo buatan DeepMind berhasil mengalahkan pemain Go nomor satu di dunia,  Ke Jie . Sementara di 2019, OpenAI Five berhasil mengalahkan para pemain Dota 2 yang pernah menjadi juara dunia. Untuk mengetahui tren penggunaan AI di Indonesia, saya mengobrol dengan  Adhiguna Mahendra , Chief of Business, Product, and AI Strategy, Nodeflux. Awal Penggunaan AI di Indonesia Sebenarnya, AI sudah mulai digunakan di Indonesia sejak era 1980-an, u...